Minggu, 14 Maret 2010

mulai kembali

benar-benar malas... karena gag punya uang aku jadi gag buka blog ku lagi.karena aku juga sibuk kali ya..?
hari ini aku hari terakhirku uas,jadi aku bebas.besok juga hari nyepi,jadi lebih nyaman,,bisa main ps sepuasnya.
tanteku di rumah mulai menjengkelkan,mereka sudah hampir gila.aku jadi bosan melihat lihat tingkah mereka lagi.hari ini panas sekali,walaupun panas aku tetap saja memakai cardigan warna abu abuku,oh ya,karena panas,awan di langit jadi terlihat putih sekali loh!!
cukup sulit melihat keputihan mereka karena mataharinya juga gag mau kalah,hari ini di rumahku cukup ramai karena temanku datang berkunjung.mereka datang ke rumahku untuk latihan senam yang di tugaskan pak anton sama kami.

ps:di sebuah warnet lesehan berangin sara berketik ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar